Berita

Cedera Serius, Eric Bailly Kemungkinan Naik Ke Meja Operasi

bailly

Terakhir kali Eric Bailly memperkuat Manchester United adalah pada November silam, saat United bersua Chelsea di Stamford Bridge. Sejak saat itu, palang pintu asal Pantai Gading harus absen di delapan laga Man United berikutnya lantaran mengalami cedera. Belakangan diketahui bahwa cedera Bailly kemungkinan cukup parah, bahkan Jose Mourinho pun tak bisa menjamin kapan eks pemain Villarreal tersebut bisa kembali diturunkan.

Dalam konferensi persnya kepada wartawan usai pertandingan kontra Bournemouth yang berkesudahan dengan skor tipis 1-0, Mourinho mengatakan bahwa cedera engkel yang dialami oleh Bailly mungkin mengharuskan sang pemain harus naik ke meja operasi.

bailly

Manchester United’s Ivorian defender Eric Bailly (R) vies with Chelsea’s Belgian midfielder Eden Hazard during the English Premier League football match between Chelsea and Manchester United at Stamford Bridge in London on November 5, 2017. / AFP PHOTO / Adrian DENNIS / RESTRICTED TO EDITORIAL USE. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or ‘live’ services. Online in-match use limited to 75 images, no video emulation. No use in betting, games or single club/league/player publications. / (Photo credit should read ADRIAN DENNIS/AFP/Getty Images)ose mou

“Saya rasa dia mendapat cedera yang serius. Kami berusaha melakukan penanganan yang konservatif, tapi jika hal itu tidak berjalan lancar, maka dia mungkin harus menjalani operasi. Mungkin dokter yang bersangkutan yang akan memberikan penjelasan. Bagi saya itu tidak menjadi masalah, kami hanya tidak ingin membahas hal tersebut.”

Saat dikonfirmasi mengenai kemungkinan absennya Bailly hingga akhir musim, Mourinho tak bisa memberi jawaban yang pasti kepada wartawan.

“Saya tidak ingin pesimis, kami menyerahkan semuanya pada dokter yang menangani cederanya.”

“Tapi saya rasa sejauh ini tidak ada masalah yang berarti di lini belakang. Hari ini kami bermain dengan Chris Smalling dan Phil Jones, dengan Victor Lindelof yang duduk di bangku cadangan. Marcos Rojo memang cedera, tapi itu bukanlah masalah yang serius. Chris Smalling juga bermain begitu luar biasa. Jadi saya rasa kami baik-baik saja.”

 

Click to comment

Leave a Reply

Terpopuler

To Top