Berita

Gerrard Pique Berharap Pogba Bergabung Ke Barcelona

Gerard-Pique-Barcelona

Mantan pemain Manchester United yang saat ini memperkuat Barcelona secara terang – terangan mengatakan bahwa dia menginginkan Paul Pogba untuk bermain satu tim dengannya.

Berita yang sedang hangat diperbincangkan oleh media sepakbola akhir – akhir ini adalah hubungan Paul Pogba dan Jose Mourinho yang tampak tidak harmonis.  Dari dua pertandingan pertama yang dilakoni Manchester United, tampak pemain Prancis ini bermain setengah hati.  Disamping itu, taktik Mourinho sendiri juga banyak menuai kritkan dari para fans Setan Merah.

Paul-Pogba-and-Jose-Mourinho

Hubungan Pogba dan Mourinho dikabarkan sedang tidak harmonis. Sumber foto: www.101greatgoals.com

Kondisi yang kurang baik tersebut tampaknya diketahui oleh Gerard Pique.  Ditemui saat sedang menghadiri kejuaraan Poker di Spanyol, Pique tampak tertarik apabila bisa bermain bersama eks pemain termahal dunia tersebut.

“Dia adalah pemain United dan saya sebenarnya tidak begitu paham apa yang sedang terjadi di sana.  Namun apabila dia memutuskan untuk pindah ke klub lain, maka tentu saya akan sangat senang apabila memilikinya di sini.”

Klub di liga Spanyol sendiri masih memilik waktu hingga akhir Agustus 2018 untuk merekrut pemain baru.   Barcelona dikabarkan memang memiliki ketertarikan untuk merekrut Paul Pogba, setelah beberapa waktu lalu Mino Raiola yang merupakan agen sang pemain sempat melontarkan cuitan di akun pribadi twitternya yang intinya secara tersirat menggambarkan situasi Pogba yang sedang ingin mencari klub lain.

 

“Kita akan lihat kedepan, tetapi kami tentu sangat gembira apabila melihat Pogba mengenakan jersey Barcelona.” Lanjut Pique saat diwawancarai oleh Harian Sport Spanyol.

Meskipun Gerrard Pique pernah berseragam Manchester United, namun belum pernah sekalipun Pogba – Pique bermain bersama dalam satu tim.  Pogba bergabung bersama tim Manchester United muda saat setelah Pique memutuskan hengkang ke Barcelona.  Tentu bukan hal yang mustahil bagi Pogba untuk resmi berseragam La Blaugrana, mengingat reputasi Mino Raiola yang terkenal piawai dalam mencari klub yang tepat bagi para pemain yang berada di bawah agensinya.  Layak kita nantikan kelanjutan dari kisah yang membuat para fans Setan Merah berharap – harap cemas ini.

 

Click to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terpopuler

To Top