Berita

Sodoran Kontrak Baru untuk De Gea: 5 Tahun, dan Sodoran Gaji 350 Pounds Per Pekan

De Gea

Manchester United akan melakukan segala cara untuk mencegah dan mengantisipasi kepindahan David De Gea dari Manchester United. Lagi-lagi, rumor dihembuskan oleh media-media online. Dan seperti biasa, Real Madrid menjadi klub terdepan yang siap untuk membajak Spanish Dave dari Manchester. Rumor De Gea ini memang paling tidak kreatif di antara rumor-rumor transfer pemain lainnya. Hih!

Mengantisipasi hal itu, United kabarnya tengah menyiapkan klausul baru: Perpanjangan kontrak dengan durasi 5 tahun, dan kenaikan gaji hingga 350 ribu pounds per pekannya. Pihak klub berharap, semua tetek bengek terkait kontrak baru ini rampung sebelum Piala Dunia 2018 Rusia digelar. Ini berarti, De Gea akan menjadi pemain dengan gaji termahal kedua sepanjang sejarah klub setelah Alexis Sanchez (yang gajinya diperkirakan sekitar 505 ribu pounds per pekannya).

de-gea

De Gea menjadi rencana jangka panjang Mourinho dan Manchester United

Diklaim, kedua pihak akan kembali bertemu untuk yang kedua kalinya membahas kontrak baru, setelah pertemuan pertama yang berlangsung di awal musim ini. The Red Devils yakin, goalie 27 tahun berkomitmen untuk tetap setia di Manchester, terlepas dari spekulasi yang berkembang tiap musimnya.

de-gea

Salah satu orang dalam klub mengatakan: “Klub ingin menyelesaikan secepat mungkin. Mereka ingin setelah Piala Dunia nanti, De Gea mengetahui kalau kesepakatan itu sudah tercapai.”

“Hengkangnya Zlatan dari klub membuat alokasi dana untuk gaji pemain jadi bertambah, dan United tak ingin menyia-nyiakannya begitu saja.”

Bagaimana dengan Real Madrid? Sepertinya klub rival Barcelona itu sudah bosan dan ingin mengalihkan perburuan mereka. Salah satu kandidat yang diincar adalah eks Atletico Madrid lainnya: Thibaut Courtois. Jika benar demikian, bukan perkara mudah bagi Los Blancos. Pasalnya, Courtois yang juga capek dengan rumor transfer, baru saja menegaskan masa depannya akan tetap berada di Chelsea untuk musim kompetisi yang akan datang.

Click to comment

Leave a Reply

Terpopuler

To Top