Berita

Magis Zlatan: Debut Sempurna Sang Singa

zlatan

Zlatan menandai debutnya di Major League Soccer dengan impresif. Dua gol dicetaknya untuk LA Galaxy, klub barunya. Satu di antara gol tersebut dicetak dengan indah: Sebuah tendangan volley dari jarak 35 meter dan membuat penjaga gawang ter-Zlatan.

Eks Manchester United diturunkan sebagai pemain pengganti pada menit ke-71, dengan kedudukan skor LA Galaxy tertinggal dua gol (3-1). Tak butuh waktu lama untuk menunjukkan magisnya sebagai Tuhan Sepakbola. Dua menit di dalam lapangan, Chris Pontius berhasil memperkecil ketertinggalan. Tiga menit berselang, Ibra resmi mencetak gol pertamanya sekaligus memperkenalkan dirinya di hadapan publik MLS lewat sebuah tendangan spektakuler yang hanya bisa dilakukan oleh Hollywood. Zlatan-esque, kata mereka.

THE LION IS HUNGRY!!!

A post shared by LA Galaxy (@lagalaxy) on

Tidak berhenti sampai di situ, pemain yang sudah malang melintang di Eropa ini menjadi penentu LA Galaxy di laga derby lewat sundulannya di menit akhir pertandingan. Maka saya tak akan heran jika suatu hari nanti, dalam beberapa tahun ke depan, saat si Pria Besar pensiun dari sepakbola, sodoran kontrak dari Hollywood akan datang padanya. Mungkin menggantikan peran Chris Evans di Captain America. Atau menjadi Bryan Mills di prequel Taken Series. Who knows?

Click to comment

Leave a Reply

Terpopuler

To Top