Berita

Mata Absen Hingga Akhir Musim

Manchester United sepertinya harus menjalani sisa musim kompetisi 2016/17 tanpa sosok Juan Mata. Gelandang serang kreatif asal Spanyol itu mengalami cedera paha dan harus menjalani proses operasi. Demikian dikonfirmasi oleh pihak resmi klub.

Minimnya peluang bagi Mata untuk kembali merumput sebelum musim kompetisi berakhir disampaikan oleh kontributor Manchester Evening News, Samuel Luckhurst. Lain halnya dengan dengan James Ducker, kontributor Telegraph. Lewat Twitter, Ducker mengatakan Mata kemungkinan bisa kembali memperkuat tim pada April bulan ini.

Musim ini, eks Chelsea ini merupakan satu dari beberapa pemain United yang menunjukkan performa impresif. Sebelumnya, banyak yang memprediksi kalau karir Mata sudah tamat di United, apalagi performanya di bawah komando Louis Van Gaal juga tidak begitu menjanjikan. Jose Mourinho yang kemudian hadir di klub justru lebih sering memanfaatkan servis Mata. Padahal Mourinho lah yang membangkucadangkan dan menjualnya dari Chelsea. Cederanya Wayne Rooney lantas membuat Mourinho menempatkan Mata sebagai pilihan utama.

Dengan cederanya pemain 28 tahun, Mourinho kemungkinan besar akan memproyeksikan Matthew Willock ke tim senior. Dan bukan tidak mungkin nama Willock akan terpampang di daftar pemain yang akan dibawa Mou saat United menghadapi West Bromwich Albion, pekan ini.

via BleacherReport

Click to comment

Leave a Reply

Terpopuler

To Top