Berita

Merayakan Gol, Harus Absen Hingga 7 Bulan

nicolai-muller-knee-injury-celebration-offside-id
Foto: www.101greatgoals.com

Nasib malang melanda pemain Jerman asal klub Hamburger SV, Nicolai Müller.  Saat tim Hamburg bertanding melawan Augsburg dalam pekan pertama Bundesliga 2017/2018, gol satu – satunya yang dicetak pemain berusia 29 tahun ini harus dibayar mahal oleh dirinya sendiri.  Selebrasi golnya berbuntut cidera ligamen yang mengharuskannya menepi selama kurang lebih tujuh bulan lamanya.

“Hasil diagnosa yang telah dilakukan oleh tim dokter sungguh mengejutkan kami.  Ini adalah cobaan besar bagi kami di awal musim, dan tentu kejadian ini merupakan hal yang berat bagi Nicolai.” ujar Jens Todt seperti dilansir oleh Goal.

muller-celebration-injury-offside-id

Berikut kronologis kejadian yang mengakibatkan Muller tersungkur. Sumber foto: www.sbnation.com

Sementara itu pelatih Hamburg Markus Gisdol mengatakan bahwa kejadian ini adalah berita buruk baginya, terlebih hal seperti ini belum pernah ia temui selama karirnya di sepakbola.

Pemain yang direkrut oleh Hamburg dari tim Bundesliga lainnya, Mainz 05 pada 2014 silam ini, merupakan salah satu pemain sayap andalan bagi klub berjuluk Die Rothosen ini.  Selama karirnya berseragam Hamburg, pemain kelahiran Lohr am Main, Jerman Barat ini telah mengoleksi setidaknya 15 gol dari 80 penampilannya.

 

Click to comment

Leave a Reply

Terpopuler

To Top