Berita

Penjaga Gawang Belia Ini Disambar Petir

Stefan Petrovski, penjaga gawang belia berkebangsaan Australia harus mendapat perawatan intensif di salah satu rumah sakit Malaysia, setelah ia tersambar petir saat berlatih bersama rekan setimnya, Muhd Afiq Azuan.

 Azuan dan Petrovski adalah pemain yang memperkuat klub asal Malaysia, Malaka United. Saat keduanya menjalani sesi latihan jelang turnamen President Cup, tiba-tiba saja petir menyambar lapangan tempat mereka berlatih.

Dilansir ESPNFC, Azuan berhasil selamat dari ancaman Thor. Tapi tidak bagi Petrovski. Goalie yang baru berusia 18 tahun itu tak sadarkan diri dan segera dilarikan ke rumah sakit demi mendapat perawatan medis. Meski masih dalam keadaan kritis, namun Petrovski dalam kondisi stabil.

“Stevan mendapat perawatan medis di unit gawat darurat. Setelah itu, ia akan dipindahkan guna mendapat perawatan lebih lanjut,” demikian dikonfirmasi oleh dokter rumah sakit, Datuk Dr. Za’ba Baba, Rabu kemarin.

“Ia dalam kondisi stabil, dan menggunakan alat bantu pernapasan (baca: ventilator).”

Datuk Seri Idris, Presiden Malaka United pun mengkonfirmasi bahwa pihak klub akan memberikan akomodasi tiket pesawat kepada orang tua Petrovski.

Terpopuler

To Top