Berita

Perseteruan Fellaini dan New Balance

fellaini

Marouane Fellaini dikabarkan akan menempuh jalur hukum dan menuntut New Balance, apparel asal Amerika Serikat. Fellaini menganggap produk New Balance tersebut menimbulkan kerusakan pada kakinya.

Dilansir The Sun, Fellaini akan menuntut New Balance sebesar 2.1 juta pounds atas dasar “kehilangan pekerjaan, ketidaknyamanan, dan efek samping terhadap performa” yang ditimbulkan terhadap sepatu yang dipakainya tersebut.

Fellaini pertama kali teken kontrak dengan New Balance pada tahun 2012 lalu dengan nominal kontrak sebesar 600 ribu pounds. Tapi kontrak itu tidak bertahan lama, karena gelandang Belgia memutuskan kembali memakai Nike.

Dalam pernyataan yang terkait dengan tuntutan terhadap New Balance, disebutkan bahwa kitman buruknya kualitas sepatu yang diberikan New Balance terpaksa membuat kitman Manchester United harus meregangkan dan mengeringkan sepatu tersebut dengan uap sebelum digunakan di hari pertandingan.

Sementara itu, pihak New Balance membantah semua tuduhan Fellaini dan mengatakan gelandang Belgia pernah melabeli sempurna produk New Balance, bahkan memesannya dalam jumlah yang besar, sekitar 12 pasang.

“Meskipun kami belum bisa mengomentari hal ini, tapi New Balance mengkonfirmasi bahwa perusahaan akan mempertahankan diri dan menjamin bahwa semua produk yang sudah dikeluarkan oleh New Balance telah sesuai dengan standar para atlet di seluruh dunia.”

 

 

Click to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terpopuler

To Top