Berita

Pogba: Lukaku Striker Terbaik di Premier League

lukaku striker terbaik

Setelah absen mencetak gol di tujuh pertandingan terakhir bersama Manchester United, Romelu Lukaku akhirnya mengakhiri puasa gol tersebut. Gawang Newcastle menjadi pelampiasan gol Lukaku, akhir pekan lalu. Proses terciptanya gol itu juga terbilang menarik. Berawal dari pergerakan di sisi kanan, striker Belgia melakukan cut-inside, memeragakan umpan satu-dua dengan Juan Mata, dan setelah lepas dari kawalan bek The Magpies, Lukaku dengan tenang merobek gawang Elliot lewat sebuah tendangan keras dari dalam kotak penalti.

Performa Big Rom dalam beberapa pertandingan terakhir memang seringkali menjadi sorotan, fans Man United sendiri bahkan ada yang mengkritik dan mempertanyakan kualitasnya. Tapi Pogba mengatakan, ruang ganti United tak pernah membuat Lukaku terpojok, karena Romelu Lukaku adalah striker terbaik di Liga Inggris.

“Saya kembali [setelah ditarik keluar pada pertandingan Newcastle] dan melihatnya kembali mencetak gol. Saya menyukainya. Ada banyak pemain di tim ini, ada banyak pemain yang memiliki talenta yang bagus. Kami hanya perlu saling mempercayai satu sama lain,” ujarnya usai pertandingan kontra Newcastle yang berkesudahan dengan skor 4-1 tersebut.

“Romelu adalah striker terbaik di Premier League. Kami tahu kualitasnya. Kami tahu segalanya tentang Lukaku. Kami tidak perlu khawatir dengan performanya. Pada akhirnya, kami akan melihat hasilnya.”

Kepada BBC Sport, Pogba juga bersikeras United bisa mengalahkan Manchester City dan memenangkan liga di akhir musim nanti.

“Ini adalah musim yang sangat panjang. Tentu saja. Tapi jika saya tidak percaya, saya akan berhenti bermain.”

“Jika saya tidak percaya tim ini tidak bisa juara liga, lebih baik saya berhenti. Saya akan gantung sepatu dan berhenti bermain bola. Tapi karena saya adalah orang yang percaya, maka kami semua harus berjuang.”

 

Click to comment

Leave a Reply

Terpopuler

To Top