Berita

Pogba, Rojo, dan Zlatan Siap Diturunkan di Pertandingan Akhir Pekan

pogba

Jose Mourinho akhirnya mengkonfirmasi secara resmi bahwa Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, dan Marcos Rojo sudah bisa diturunkan pada akhir pekan nanti saat Manchester United menjamu Newcastle United di Old Trafford.

Kembali pulihnya ketiga pemain tersebut tentu menjadi modal berharga bagi Mourinho. Dalam beberapa pertandingan terakhir, The Red Devils tidak begitu menunjukkan performa yang memuaskan. Banyaknya pemain yang cedera menjadi salah satu alasan kuat mengapa United sedikit melempem belakangan ini. Sebelumnya, Pogba harus absen selama 12 pertandingan akibat cedera hamstring yang dialaminya. Pekan ini, eks gelandang Juventus sudah diturunkan menjalani sesi latihan bersama tim muda United di sela-sela rehat internasional.

Sementara Ibrahimovic sudah absen terlebih dulu sejak April lalu akibat cedera ACL yang dideritanya kala memperkuat United di babak perempat final Europa League. Dalam konferensi persnya, The Special one mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut.

“Saya sudah memilih ketiganya dan akan diikutsertakan pada pertandingan nanti. Paul, sekarang saya bisa bicara tentangnya, karena ia sudah kembali. Kalian tentu bisa melihat bagaimana Manchester United sebelum dan setelah Paul mengalami cedera.”

“Dalam sepakbola, ada banyak aspek yang mempengaruhi pendekatan strategi terhadap suatu pertandingan, dengan atau tanpa Pogba, sesimpel itu. Di musim lalu, kami mengandalkan Zlatan dan ia bermain di setiap menitnya, hingga akhirnya ia cedera. Musim ini kami berusaha memainkan sepakbola tanpanya, tapi dia adalah pemain yang penting bagi kami, dan kami senang bisa memilikinya lagi.”

“Zlatan memiliki kepribadian yang luar biasa, bagaimana ia bisa berusaha keras untuk kembali dari cederanya. Kami semua mengatakan dia akan kembali di 2017 ini, kemudian kami juga mengatakan dia baru akan kembali pada 31 Desember 2017, dan kami kembali mengatakan hal yang sama tentangnya. Zlatan akan kembali di pertengahan November.”

“Semuanya baik-baik saja. Mereka semua telah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Begitu juga dengan Marcos. Dia diturunkan dengan pemain muda pada Rabu lalu. Ia begitu percaya diri, dan siap untuk kembali beraksi.”

Click to comment

Leave a Reply

Terpopuler

To Top