Berita

Ranieri Bicara Tentang Pemecatannya

Foto: whoateallthepies.tv

Claudio Ranieri akhirnya angkat bicara terkait pemecatan dirinya sebagai manajer Leicester. Dipecatnya Ranieri memang begitu mengejutkan, karena hanya berlangsung 9 bulan setelah dirinya memberikan gelar Premier League yang pertama untuk Leicester.

Ranieri bercerita tentang peristiwa itu saat mengunjungi rumah tahanan Rebibbia yang terletak di kota Roma. Meski tidak membeberkan secara rinci tentang pemecatan itu, satu hal yang pasti: Bagi Ranieri, itu adalah salah satu peristiwa yang paling mengejutkan yang pernah terjadi pada dirinya.

“Berbicara tentang Leicester, hal pertama yang terlintas dalam benak saya adalah, itu adalah hal yang mengejutkan, hal jauh lebih getir dari apa yang pernah ada sebelumnya.”

“Banyak hal yang sudah saya lalui sepanjang karir saya, tapi tidak pernah satupun saya mengalami yang seperti ini.”

“Mengejutkan. Tapi inilah sepakbola.”

Eks manajer Chelsea, Monaco, dan Juventus ini kemudian menambahkan, dirinya sudah berencana akan membeberkan lebih lanjut tentang kejadian ini ketika ia diundang Sky Sports sebagai pandit, saat Crystal Palace menghadapi Arsenal, 10 April nanti.

“Saya tidak akan berbicara banyak sebelum tanggal itu. Peristiwa ini terjadi di Inggris, maka sudah sepantasnya saya membahasnya ketika berada di Inggris.”

 

Sembilan hari lagi kalau begitu. Jangan lupa catat tanggalnya….

Click to comment

Leave a Reply

Terpopuler

To Top