Berita

Samuel Umtiti, Agen Rahasia Barcelona Untuk Griezmann

Griezmann

Antoine Griezmann. Bertalenta, kualitas kelas dunia, usia yang matang, tapi masih memperkuat Atletico Madrid. Apakah Griezmann salah karena masih komitmen di Atletico? Tidak. Selain karena posisi Atletico saat ini ada di urutan kedua klasemen liga, hal lain yang patut diapresiasi adalah karena eks winger Real Sociedad ini tidak terpengaruh oleh iming-iming gaji mahal dari klub lain, sekalipun gelar bergengsi yang pernah diraihnya sejauh ini hanyalah gelar liga bersama Atleti.

Lain halnya jika Griezmann ingin mengincar gelar yang lebih bergengsi. Champions League misalnya. Maka pindah ke klub yang lebih besar tentu akan jauh lebih menjanjikan. Tawaran bukannya tak ada. Manchester United, Manchester City, hingga Barcelona sempat dikaitkan dengan nama besar sang pemain. Tapi, sampai detik ini, belum ada satupun tawaran resmi yang datang. Hanya rumor dan isapan jempol belaka. Teranyar, klub terakhir dikabarkan serius ingin mendapatkan servis sang pemain. Ini setelah salah seorang agen mereka, Samuel Umtiti membeberkan ke publik tentang pekerjaan barunya tersebut.

Griezmann

Umtiti adalah kompatriot Griezmann di tim nasional Prancis. Bek yang memperkuat Barcelona itu menyebutkan, semasa di kamp latihan, keduanya pernah membicarakan tentang Barcelona.

Kepada media Prancis, Canal Plus, Umtiti mengatakan: “Saat memperkuat tim nasional, saya menjadi agen! Enggaklah. Cuma bercanda kok. Kami memang berbicara banyak tentang hal itu. Saat itu saya berbicara padanya dan meminta pendapatnya tentang Barcelona, klub saya.”

Griezmann

“Dan semua orang, termasuk dia mengatakan hal yang bagus tentang Barcelona. Bermain di sana adalah mimpi bagi mereka.”

“Pemain seperti dia….Bayangkan jika dia bergabung. Kami harus bermain dengan enam penyerang.”

Jadi semuanya cuma bercanda toh? Halah. Ini mah artikel klik bait……

Terlepas dari selorohan Umtiti yang menipu kita semua, klub yang ingin mendapatkan tandatangan winger 27 tahun harus merogoh kocek lebih dari 88 juta pounds, nominal yang dulu disodorkan pihak United, yang kemudian ditolak oleh agen sang pemain.

Sementara itu, Umtiti, 24 tahun mengkonfirmasi kalau dirinya memang diincar oleh juara Europa League musim lalu: Manchester United. Namun, pemain yang klausulnya menyentuh angka 52.5 juta pounds ini mengklaim kalau ia akan tetap bertahan di Camp Nou.

“(Yang mengincar saya) bukan hanya Manchester United.”

“Beberapa klub lain menginginkan saya, tapi fokus utama saya hanya Barcelona. Bermain untuk Barca adalah mimpi saya, dan itu sudah saya wujudkan di usia 22 tahun.”

“Saya senang dan bahagia bisa berada di sini.”

Halah. Karepmu, mas!

Click to comment

Leave a Reply

Terpopuler

To Top