Berita

Peringatan dari Juventus untuk Alex Sandro

sandro

Bintang Juventus, Alex Sandro mendapat peringatan dari klub terkait ambisinya yang ingin meninggalkan Turin dan bermain di klub besar Eropa lainnya.

Pemain asal Brazil memiliki keinginan untuk menjajal ketatnya kompetisi di Premier League, dan ambisi ini rupanya disambut oleh Chelsea dan Manchester United. Beberapa media lokal setempat mengklaim, Man United dan Chelsea bersedia mendatangkan bek kanan Juve sekalipun nominal transfernya berkisar di angka 50 juta pounds.

Angka tersebut tidak jauh dengan klausul yang dipatok oleh Juventus, yakni 60 juta pounds. Namun hasrat Sandro untuk pindah ke Inggris sepertinya harus ditunda, setidaknya hingga jendela transfer musim panas yang akan dibuka mulai Juli 2018 mendatang. Ini karena pihak Juventus enggan melepas pemain yang beroperasi sebagai full back di sisi kanan pertahanan tersebut.

sandro

Alex Sandro of Juventus player in the bench before the match valid for Italian Football Championships – Serie A 2017-2018 between AC Milan and FC Juventus at San Siro Giuseppe Meazza stadium on October 28, 2017 in Milan, Italy. (Photo by Omar Bai/NurPhoto via Getty Images)

Direktur olahraga La Vecchia Signora, Beppe Marrotta kemudian memperingatkan Sandro dengan mengatakan mereka ingin investasi sebesar 21 juta pounds yang dikeluarkan pada 2015 lalu demi mendapatkan tanda tangannya bisa dipenuhi dengan memberikan performa yang maksimal untuk klub.

“Kami menganggap Alex Sandro sebagai pemain yang berkualitas. Kami percaya padanya dan kami harap ia bisa membayar penuh kepercayaan yang telah kami berikan padanya.”

 

Click to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terpopuler

To Top