Cerita

Kencing di Lapangan, Penjaga Gawang Messina Diganjar Kartu Merah

kencing-celana
Foto: Youtube.com/Crunchlins

Sebelum kalian membaca lebih jauh, catat ini baik-baik: Messina sama sekali tidak ada kaitannya dengan Lionel Messi. Messina bukanlah nama orang, melainkan sebuah kota di Italia yang juga merangkap sebagai sebuah klub.

Messina, klub yang bermain di kasta Serie D menjamu Igea di Stadio Carlo Stagno d’Alcontres. Hujan deras yang mewarnai pertandingan yang bertajuk derby itu sendiri berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Tak ada yang menarik pada pertandingan ini selain kartu merah yang diberikan oleh penjaga gawang Messina, Armando Prisco yang berakibat tim tuan rumah harus bermain dengan 10 pemain.

penjaga gawang

Prisco, yang pada pertandingan tersebut merupakan pemain pengganti, masuk ke dalam lapangan setelah interval babak pertama. Sayang, ia harus diusir pada menit ke-85, saat wasit yang memimpin jalannya pertandingan menangkap basah dirinya tengah kencing di depan gawang sendiri, saat 21 pemain lainnya fokus ke pertandingan yang ada di sisi lain lapangan.

Setelah pertandingan, Pisco kemudian mengklarifikasi bahwa ia sebenarnya sudah berhati-hati agar tak ada seorang pun yang melihatnya melakukan perbuatan tersebut. Seperti dikutip via AP:

“Saya melakukan gerakan seolah-olah saya sedang melakukan pemanasan karena saya tahu, ada banyak orang di sana, dan saya tidak mau mereka tahu kalau saya sedang buang air kecil.”

“Dia (wasit) terlalu lebay menyikapi hal ini. Saya sudah cukup jujur kepadanya dan mengakui apa yang terjadi dan saya pikir tidak ada satupun yang menyadari hal itu.”

“Kejadian ini tak akan terulang kembali. Saya berusaha tidak melakukannya. Saya sudah 21 tahun, dan umur itu bukan lagi usia yang pantas untuk ngompol.”

Berikut videonya. Silakan percepat ke detik 39 untuk menyaksikan pemandangan indah sang penjaga gawang melakukan aksinya.

Click to comment

Leave a Reply

Terpopuler

To Top