Cerita

Pemain Olympiakos ‘Dipaksa’ Liburan Oleh Sang Pemilik Klub

Olympiakos

Evangelos Marinakis, pemilik klub Yunani Olympiakos meminta agar seluruh pemain senior klub menghabiskan sisa musim kompetisi 2017/18 dengan liburan. Ini bukanlah sebuah apresiasi, melainkan hukuman yang diberikan Evangelos yang kecewa dengan para pemain.

Akhir pekan lalu, Olympiakos yang bersua tim papan tengah klasemen, Levadiakos, hanya mampu bermain imbang 1-1, di mana Levadiakos berhasil memecah kebuntuan saat pertandingan menyisakan 3 menit di waktu normal. Skor imbang ini membuat posisi mereka tergusur ke peringkat ketiga klasemen, tertinggal enam poin dari AEK Athens, dan pertandingan liga menyisakan empat partai lagi.

Evangelos yang menyaksikan pertandingan tersebut rupanya tidak terkesan dengan performa para pemainnya. Sang pemilik klub akhirnya memberi denda sebesar 400 euro kepada setiap pemain, dan melarang mereka kembali ke klub di empat pertandingan sisa. Marinakis dengan lantang mengatakan akan memanggil para pemain muda alih-alih pemain senior untuk sisa musim kompetisi.

Berikut sesumbar Marinakis kepada AFP.

“Saya akan membangun klub dari awal, dan ini akan menjadi klub yang kami selalu impikan. Saya, dan seluruh fans sudah cukup mentolerir kalian. Kalian akan meninggalkan klub ini dan pergi berlibur.”

“Tim cadangan, hidup mereka apa adanya. Tidak ada yang berlebihan, tapi mereka jauh lebih mencintai klub dan suporter dibanding kalian. Kalian hanya berpikir tentang rumah yang mewah, dan mobil, tapi kalian tidak pernah peduli dengan tim.”

“Saya sudah menghabiskan jutaan untuk kalian. Karena kalian, saya sudah memecat tiga pelatih, tapi ternyata ini adalah salah kalian semua.”

 

Click to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terpopuler

To Top