Fantasy Premier League

Ahmed Hegazy: Peraih Poin Tertinggi Di GW 1

ahmed hegazi fpl

Siapakah pemain paling bersinar pada Gameweek 1 lalu? Jawaban mengejutkan akan tersaji berikut ini.  Ahmed El Sayed Hegazi, pemain belakang klub West Bromwich Albion menjadi pemain dengan raihan poin tertinggi dengan 15 poin.  Pria asal Mesir yang dipinjamkan dari klub El Ahly Cairo ini berhasil mencetak satu – satu nya gol dalam pertandingan melawan AFC Bournemouth, serta menorehkan Clean sheet pada pertandingan tersebut.  Secara total, berikut rincian poin yang didapatkan oleh Hegazi.

Bonus = 3 poin

Clean Sheets = 4 poin

Minutes Played = 2 poin

Goals Scored = 6 poin

Tidak ada satu pemain pun yang menyamai perolehan poin pria Mesir ini pada GW 1 pekan lalu.  Lantas, siapakah dia?

Hegazi-Goal-Premier-League-West-Bromwich-Albion-vs-AFC-Bournemouth-offside-id

Tandukan Ahmed Hegazi yang berhasil menjebol gawang Begovic pada pekan pertama Premier League 17/18 antara WBA vs Bournemouth. Sumber foto: www.mirror.co.uk

Pemain kelahiran Ismailia, Mesir ini merupakan langganan timnas Mesir sejak masih berusia muda.  Timnas Mesir U20, timnas Mesir U23, hingga kini timnas senior selalu mempercayakan pria berusia 26 tahun ini.

Sebelum merasakan kerasnya atmosfir Liga Inggris, pemain berjuluk Alessandro Nesta dari Mesir ini pernah merumput di Liga Italia bersama Fiorentina dan Perugia.  Dengan postur tinggi ideal bagi seorang pemain belakang, tampaknya akan menjadikannya sosok sentral di jantung pertahanan West Bromwich Albion pada musim ini.

Penjaga gawang Ben Foster, serta pemain belakang Gareth McAuley yang musim lalu cukup mengejutkan performanya di sejumlah pertandingan, kini mendapatkan tandem yang solid guna terus mendulang poin.

Hingga pekan kelima Premier League musim 2017/2018 nanti, lawan yang dihadapi oleh West Bromwich Albion memiliki tingkat kesulitan 2 (skala 1-5).  Lawan – lawan yang relatif sangat mungkin dikalahkan dan bahkan bisa saja meraih clean sheets apabila performa para pemain belakang mereka tetap solid seperti kala meladeni Bournemouth.  Berikut daftar lawan WBA hingga pekan kelima

Vs Burnley (Tandang)

Vs Stoke City (Kandang)

Vs Brighton Hove Albion (Tandang)

Vs West Ham United (Kandang)

Apabila kalian ingin mendapatkan pemain murah dengan potensi raihan poinnya optimal hingga empat laga ke depan, Ahmed El-Sayed Hegazi bisa menjadi alternatif pilihan di lini belakang racikan kalian.  Hingga tulisan ini dirilis, harga Hegazi berada di angka 4.6 juta dan sangat mungkin untuk meningkat hingga mendekati batas waktu penutupan registrasi pemain pada hari Sabtu pukul 17:30 WIB mendatang.

UP Watch
Click to comment

Leave a Reply

Terpopuler

To Top