Fantasy Premier League

Kapten Potensial GW 2

Mo-Salah-goal-celebration-vs-watford
Foto: www.thesun.co.uk

Kami akan memberikan daftar pemain yang berpotensi mendulang poin optimal apabila kalian pilih sebagai kapten di tim FPL racikan kalian di GW 2 ini.

Romelu Lukaku

Dua gol pada pekan perdana Premier League pekan lalu, membuat Lukaku menjadi incaran kebanyakan para pemain FPL.  Selain gol yang dilesakkan, faktor lain yang dapat memberikan dukungan kepada Lukaku untuk mencetak gol pada pekan ini adalah permainan para pemain Man United yang sedang dalam performa puncak. Permainan agresif para penyerang, serta solidnya lini tengah maupun lini belakang, memaksa West Ham United takluk dengan skor 4-0.  Berdasarkan performa pekan lalu tersebut, Swansea yang menjadi lawan Man United kali ini bukan tidak mungkin akan menjadi lumbung gol bagi Lukaku yang sedang on fire.

Mohamed Salah

Mo Salah berpotensi untuk mendulang poin optimal pekan ini.  Setelah pekan lalu berhasil meraih 11 poin dengan catatan satu assist dan satu golnya, kali ini, pemain timnas Mesir ini akan secara resmi bertanding di Anfield dalam kompetisi resmi Premier League menghadapi Crystal Palace.  Mengingat dua lawan Liverpool selanjutnya masing – masing adalah Arsenal dan Manchester City, maka poin penuh sudah pasti akan diupayakan semaksimal mungkin oleh anak – anak The Reds Liverpool.  Perannya di depan bersama Sadio Mane dan Roberto Firmino tentu akan menjadi momok tersendiri bagi barisan pertahanan Crystal Palace yang pekan lalu baru saja dibantai 0-3 oleh tim promosi Huddersfield Town kala bermain di kandang sendiri.

Jamie Vardy

Leicester City akan kedatangan salah satu tim promosi, Birghton & Hove Albion pada GW 2 ini.  Dengan berbekal kekalahan 4-3 atas Arsenal pekan lalu, anak – anak asuhan Craig Shakespeare ini akan berupaya keras memanfaatkan setiap peluang mereka untuk menjadi gol.  Alasan sederhananya tentu karena dua pekan kedepan, mereka harus menjalani dua laga berat melawan Manchester United dan Chelsea.  Apabila ingin terus menjaga persaingan di papan atas,  tentu tiga poin adalah harga mati.  Jamie Vardy bisa menjadi salah satu aktor suksesnya meraih tiga poin bagi The Foxes pekan ini.  Kecerdikannya menuntaskan setiap peluang yang diraihnya kala bertanding melawan Arsenal pekan lalu, adalah sebuah penanda bahwa dirinya masih merupakan striker tajam yang dimiliki oleh Leicester City.

Click to comment

Leave a Reply

Terpopuler

To Top