Half Time

Alasan Tidak Masuk Akal Cristiano Ronaldo Tentang Sepatu Warna Hitam

Cristiano Ronaldo tidak hanya sekedar nama. Cristiano Ronaldo adalah model, ikon di dunia fashion, dan mimpi bagi mereka yang bekerja di bidang marketing.

Tapi, di balik semua itu, Ronaldo adalah individu yang sedikit picky dalam hal pemilihan sepatu. Fakta menarik itu dilontarkan sendiri oleh wakil presiden Nike, Max Blau.

“Setiap pemain punya warna favorit, dan hal itu sudah terbukti secara ilmiah: Warna sepatu bisa mengaktifkan hal hal kimiawi yang ada dalam pikiran pemain.”

“Ketika anda merasa bagus, maka anda akan bermain bagus. Alasan utama yang mempengaruhi pikiran pemain adalah warna sepatu memberikan mereka kepercayaan diri.”

“Sebagai contoh, Cristiano Ronaldo tidak suka memakai sepatu hitam karena menurutnya warna hitam menghambat pergerakannya. Dia ingin menjadi lebih cepat.”

Terkait topik itu, sebagai perwakilan Nike, Max Blau kemudian membuat sepatu khusus yang akan diberikan kepada winger peraih empat kali Ballon d’Or itu: Nice Mercurial Superfly CR7 Vitorias, sepatu warna putih emas.

nike-mercurial-superfly-ronaldo

Semoga saja sepatu kali ini tidak mengurangi kecepatan Ronaldo di lapangan. Semoga..

Click to comment

Leave a Reply

Terpopuler

To Top