Half Time

FAIL: Quang Minh Ha & Nick Duy Do, Groundsmen Terburuk Yang Pernah Ada

Quang Minh Ha dan Nick Duy Do mungkin akan tercatat sebagai groundsmen terburuk yang pernah ada dalam sepakbola.

Duet maut groundsmen ini bekerja di salah satu klub divisi tujuh Liga Norwegia, Julebygda. Sebagai orang yang bertugas mengawasi dan melakukan maintenance atau perawatan lapangan, Minh Ha dan Duy Do seharusnya bisa memberikan yang terbaik untuk lapangan. Sayangnya, karena keterbatasan waktu yang diberikan, Quang Minh Ha dan Nick Duy Do melakukan pekerjaan mereka secara asal-asalan.

Ceritanya begini. Kedua groundsmen yang kami perkirakan berasal dari salah satu negara di Asia Tenggara (mengacu pada nama), harus memberi batas tepi lapangan Julebygda yang akan menjamu Riska 3. Anehnya, keduanya baru mendapat perintah untuk membenahi lapangan, 30 menit sebelum kick-off.

Akibatnya, dan mungkin saja keduanya memang tidak mampu, Minh Ha dan Duy Do melakukan sesuatu yang ada di luar batas kewajaran manusia, sehingga kami sendiri pun tidak mampu mengungkapkannya dengan kata-kata. Loss at words.

2

Saat diwawancarai media TV2, Quang mengakui ketidakmampuan mereka dalam melakukan perawatan lapangan.

“Ini akan menjadi pekerjaan pertama dan terakhir kami sebagai groundsmen klub.”

Sebagai bukti pelengkap ketidakmampuan keduanya, salah satu titik penalti lapangan bahkan memiliki jarak hingga 13 meter. Quang juga menjelaskan kepada TV2 bahwa dirinya sama sekali ragu saat mencoba memperjelas bagian tengah lingkaran lapangan.

Ugh….

via whoateallthepies

Terpopuler

To Top