Half Time

One of The Best: Gol Spektakuler Charlie Daniels

gol spektakuler charlie daniels
Foto: Gettyimages.co.uk

Manchester City boleh saja meraih tiga poin dramatis di Vitality Stadium, kandang Bournemouth. Tapi gol spektakuler Charlie Daniels yang sempat membuat City tertinggal pada pertandingan tersebut adalah hal yang tak bisa diabaikan begitu saja.

Tiga belas menit kick-off babak pertama dimulai, Daniels membawa The Cherries unggul lewat sebuah tendangan setengah volley dari sisi kiri lapangan. Berawal dari cleareance Vincent Kompany yang menghalau bola crossing Dan Gosling, Daniels yang berperan sebagai bek kiri kemudian menyambar bola liar, dan dengan tendangan kaki kirinya, bola melaju deras ke gawang Ederson, setelah sebelumnya menghantam mistar gawang. Boom!

Sebagai catatan, Manchester City sempat menyamakan kedudukan delapan menit setelah gol Daniels lewat tendangan Gabriel Jesus, tapi tim yang dibesut Pep Guardiola ini baru bisa memastikan kemenangan mereka lewat gol larut yang dicetak Raheem Sterling di injury time babak kedua. Sterling sendiri kemudian harus menerima dirinya diusir keluar lapangan setelah merayakan gol secara berlebihan.

Click to comment

Leave a Reply

Terpopuler

To Top