Half Time

Ikut Sabung Ayam, Mantan Pemain Barcelona Diciduk Polisi

sabung ayam

Mantan pemain Barcelona dan Middlesbrough, Fabio Rochemback diciduk pihak yang berwajib karena terlibat dalam kompetisi sabung ayam ilegal di tanah kelahirannya di Brazil.

Sebagaimana dilansir media Independent, Rochemback ditangkap saat polisi tengah menggeledah tempat di kawasan Rio Grande do Sul. Di tempat kejadian, polisi setempat menyita barang bukti 89 ayam jantan beserta uang tunai senilai 25 ribu pounds di tempat kejadian.

Ini bukanlah yang pertama kalinya bagi pemain kelahiran Brazil ini. Rochemback pernah menghiasi media cetak saat ia terlibat dalam kasus yang sama beberapa tahun lalu. Saat itu, ia masih merumput dan memperkuat Gremio. Sabung ayam sangat populer di Brazil, sehingga penduduk setempat akan merelakan uangnya habis ratusan ribu demi seekor ayam jantan.

Karir Rochemback semasa masih merumput juga tidaklah buruk-buruk amat. Ia pernah dilabeli sebagai pemain masa depan Barcelona, sebelum akhirnya melabuhkan karirnya di Middlesbrough. Bersama The Boro, ia bermain sebanyak 68 pertandingan, mencetak 5 gol, dan tercatat sebagai bagian dari skuat Middlesbrough yang keluar sebagai runner-up piala UEFA.

Click to comment

Leave a Reply

Terpopuler

To Top