Half Time

Usaha Sia-Sia Seorang Fans Arsenal

Usaha-Sia-Sia-Seorang-Fans-Arsenal-1
FOTO: www.football365.com

Seperti yang sudah lumrah terjadi, Arsenal selalu jadi bahan media Inggris khususnya tiap kali bursa transfer bergulir. Sudah tak terhitung jumlahnya nama-nama besar yang dihubung-hubungkan dengan klub London itu. Musim ini saja misalnya: Beberapa waktu lalu, Wenger diberitakan mengaktifkan klausul Jamie Vardy, yang berujung dengan perpanjangan kontrak baru striker Leicester. Belum lagi rumor tentang Alexander Lacazette, yang sepertinya hanya akan berakhir dengan isapan jempol Arsene Wenger. Teranyar, Riyad Mahrez, otak serangan Leicester City juga dikaitkan dengan The Gunners, beberapa pekan terakhir.

Salah seorang fans The Gunners, Asad Balal, begitu antusias dengan rumor ini. Ia bahkan dengan bangga memamerkan jersey replika Arsenal miliknya, lengkap dengan nama Mahrez di bagian punggung, pada 23 Juli lalu. Asad Balal sepertinya begitu percaya diri, seorang Mahrez akan merapat ke Emirates, dan membawa tim mereka menjuarai Premier League di musim ini.

asad-balal-mahrez

Sayangnya, Mahrez mungkin tidak begitu terkesan dengan usaha Balal. Sebulan kemudian, gelandang kidal asal Aljazair resmi membubuhkan tanda tangannya di atas kontrak dengan durasi hingga empat tahun kedepan di King Power Stadium.

Mahrez sudah pasti sadar, walaupun mustahil bagi mereka mempertahankan gelar EPL musim ini, setidaknya nasibnya tidak berakhir di peringkat keempat klasemen, saat musim kompetisi berakhir nanti.

Dan bagi Asad Balal sendiri, dua hari yang lalu ia mengumumkan akan mendonasikan jersey replika miliknya kepada siapapun yang berminat…Saya pikir, tak ada satupun fans Arsenal yang berminat mengoleksi benda tersebut, kecuali mungkin sebatas sebagai keset kaki…

Terpopuler

To Top