Kits & Trends

[Limited Edition]: Jersey Kandang Khusus Sunderland untuk Bradley Lowery

bradley lowery

Masih ingatkah kalian dengan Bradley Lowery, bocah berusia 6 tahun yang meninggal dunia di awal tahun ini karena tak kuasa melawan kanker yang dideritanya? Bradley, meskipun usianya masih sangat kecil, tapi ia sudah memutuskan untuk menjadi fan Sunderland. Dalam beberapa kesempatan, Bradley sering mendapat kunjungan dari pemain Sunderland, khususnya Jermaine Defoe. Salah satu momen yang diabadikan oleh mata kamera tentang Bradley Lowery adalah ketika ia bmenjadi maskot tim nasional Inggris beberapa waktu lalu. Dengan wajah yang tersenyum, Bradley menikmati momen tersebut bersama Defoe.

bradley lowery

LONDON, ENGLAND – MARCH 26: Jermaine Defoe of England and England mascot Bradley Lowery line up alongside Joe Hart prior to the FIFA 2018 World Cup Qualifier between England and Lithuania at Wembley Stadium on March 26, 2017 in London, England. (Photo by Shaun Botterill/Getty Images)

Setelah Bradley meninggalkan dunia yang fana ini untuk selamanya, kedua oranganya kemudian memutuskan untuk mendirikan sebuah yayasan dengan nama Bradley’s Foundation. Yayasan ini kemudian bertujuan sebagai wadah bagi anak-anak yang sakit sehingga mereka bisa menghabiskan waktu bersama keluarga mereka.Dan sebagai bentuk solidaritas dan penghargaan terhadap Bradley, Sunderland turut ambil bagian dalam yayasan tersebut dengan cara merilis jersey edisi terbatas.

bradley lowery

Diberi nama Bradley’s Shirt–Jersey Bradley, semua pemain The Black Cats akan memakai jersey tersebut pada akhir pekan nanti saat Sunderland menjamu Millwall di Stadium of Light. Selain itu, pihak klub juga mengkonfirmasi bahwa semua hasil penjualan jersey replika ini akan disumbangkan ke Bradley Lowery Foundation. The Black Cats sendiri akan merilis jersey tersebut beberapa jam sebelum pertandingan, tepatnya Sabtu pagi waktu setempat.

 

Click to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terpopuler

To Top