Kits & Trends

Produk Terbaru Adidas: Class of 92 [Edisi Terbatas]

Mendengar kata Class of 92, hanya ada satu referensi yang tepat untuk mendeskripsikannya: Tujuh pemain muda Manchester United di era 90an yang sukses merangsek ke tim senior. Mereka yang kemudian dikenal dengan nama Ryan Giggs, Nicky Butt, David Beckham, Gary Neville, Phil Neville, Paul Scholes, dan Terry Cooke.

Apa yang terjadi kemudian adalah sejarah yang akan terus diceritakan oleh anak cucu fans sepakbola, khususnya fans Manchester United. Class of 92 adalah satu dari sedikit pemain muda jebolan akademi yang berhasil berkiprah di tim senior. Sisi historis dari Class of 92 inilah yang kemudian membuat Adidas berinisiatif mengeluarkan satu produk dengan edisi terbatas.

Diberi nama Ninety-Two Shoe–Sepatu Sembilan Dua, sepatu terbaru keluaran Adidas ini didominasi oleh warna merah, hitam, dan putih, dengan ukiran angka 1992 pada bagian belakang sepatu. Pada sisi bagian dalam sepatu, Adidas memilih warna biru dan putih, mengambil motif jersey tandang Man United yang dipakai di rentang waktu 1990-92.

Karena edisinya sangatlah terbatas, apparel asal Jerman ini hanya memproduksi sebanyak 1992 pasang, dengan harga satuan 92 pounds, atau sekitar Rp.1.700.000,00. Cukup murah bukan? Jangan senang dulu, karena produk yang resmi diluncurkan pada tanggal 3 November lalu ini sudah habis terjual.

Bagi kalian yang berminat mungkin bisa mencari barang bekasnya di e-Bay, Tokopedia, atau OLX.

Penasaran dengan penampakannya? Check this out.

class of 92 class of 92 class of 92 class of 92

Ini bukan yang pertama kalinya apparel Tiga Strip mengeluarkan edisi terbatas khusus Manchester United. Sebelumnya mereka juga pernah merilis sepatu dengan tema Stretford yang hanya dijual beberapa ribu pasang saja.

Click to comment

Leave a Reply

Terpopuler

To Top