Piala Dunia 2018

Percikan Api di Pesawat Tim Nasional Arab Saudi

arab saudi

Pesawat yang mengangkut rombongan tim nasional Arab Saudi berhasil mendarat dengan selamat di bandara Rostov-on-Don, setelah insiden yang cukup mengerikan sepanjang perjalanan: Terdapat percikan api pada kedua sisi sayap pesawat.

Federasi Sepakbola Arab Saudi kemudian merilis pernyataan resmi terkait insiden tersebut lewat Twitter, dan meyakinkan fans bahwa seluruh awak pesawat, juga pemain tim nasional telah mendarat dengan selamat dan segera bertolak menuju kamp latihan. Timnas Arab Saudi juga mengunggah foto para pemain yang tersenyum saat keluar dari burung besi. Namun begitu, tak ada penjelasan lebih lanjut terkait insiden tersebut, padahal dalam video amatir sangat jelas terlihat percikan api yang berpotensi menimbulkan kejadian yang jauh lebih mengerikan.

Sementara dari pihak maskapai, Rossiya Airlines mengklaim bahwa apa yang terjadi pada pesawat yang ditumpangi oleh para pemain adalah karena ada burung yang terbang ke arah mesin pesawat sehingga menimbulkan percikan api. Hal ini boleh jadi ada benarnya, karena dalam beberapa kasus, seringkali terjadi malfungsi pesawat dikarenakan oleh hal semacam itu.

Timnas Arab Saudi sendiri akan menjalani pertandingan kedua kontra Uruguay. Pertandingan yang terbilang cukup berat karena di pertandingan pertama, Yahya Al Shehri cs takluk dengan skor telak 5-0 atas tuan rumah penyelenggara, Rusia. Menang atas Uruguay sepertinya mustahil terjadi. Mungkin ini saatnya bagi para pemain agar lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta dan berharap ada keajaiban yang tercipta.

Panjatkanlah doa, wahai para Wahabi!

Click to comment

Leave a Reply

Terpopuler

To Top