Suara Fans

Twitter Menjalin Kerjasama Dengan Skysports

Twitter-Menjalin-Kerjasama-Dengan-Skysports
FOTO: www.goalswingames.com

Salah satu situs sosial media ternama, Twitter, resmi menjalin kerjasama dengan televisi olahraga Skysports.  Kerjasama yang mereka bina adalah kaitannya dengan pemunculan highlights serta momen – momen penting dalam suatu pertandingan liga Inggris musim baru 2016/2017.

Teknisnya, cuplikan pertandingan tersebut akan muncul di akun Twitter resmi Skysports.  Dalam kesepakatan antara Twitter dan Skysports, baru para pengguna Twitter di UK dan Irlandia saja yang sementara ini bisa menikmati layanan itu.

Baca Juga: Berita Transfer Pemain Sepakbola Dunia Terkini

Baik pihak Twitter maupun Skysports menyambut positif kerjasama besar ini.  Bagi mereka, kesepakatan ini merupakan kesepakatan mutualisme yang menguntungkan bagi kedua belah pihak.  Bagi Twitter, tentu para pengguna akan semakin tertarik untuk mengakses aplikasi ataupun web mereka guna melihat cuplikan pertandingan.  Bagi Skysports, layanan yang mereka berikan bisa menjangkau khalayak lebih luas mengingat Twitter lebih mudah dan relatif murah diakses oleh para penggunanya.

Twitter-Menjalin-Kerjasama-Dengan-Skysports

Selain olahraga Sepakbola, Skysports juga memegang lisensi resmi penyiaran olahraga lain seperti Tenis, Cricket, Golf, dan Rugby untuk wilayah penyiaran United Kingdom. Sumber Foto: www.twitter.com

Skysports sendiri merupakan layanan televisi olahraga yang dioperasikan melalui Satelit TV berbayar.  Mereka memiliki lisensi resmi penyiaran 126 pertandingan langsung Liga Inggris untuk musim 2016/2017 dan 2018/2019.  Selain Premier League, mereka juga memegang lisensi penyiaran La Liga Spanyol, Eredivise Belanda, dan Major League Soccer Amerika Serikat.

Semoga kelak, kerjasama ini bisa menjangkau para pengguna Twitter di Indonesia.

UP Watch

Terpopuler

To Top