Transfer Corner

Capek Dengan Spekulasi Transfer, Courtois Tegaskan Bertahan di Chelsea

courtois-chelsea

Setelah mengetahui namanya sering menghiasi media yang membahas masa depannya, Thibaut Courtois merasa sudah saatnya ia mengakhiri spekulasi tersebut. Penjaga gawang utama timnas Belgia mengkonfirmasi kalau ia akan tetap berdiri di bawah tiang gawang Chelsea di musim yang akan datang.

Seperti biasa, Real Madrid tentu saja menjadi komoditi utama media yang mengaitkan nama-nama besar untuk pindah ke klub Ibukota. Apalagi usia Courtois masih 25 tahun, dan juga Madrid dan media juga sudah mulai bosan dengan isu De Gea yang entah kenapa sampai saat ini masih tetap setia di Manchester United (Padahal timnya gagal di Champions League). Salah satu alasan mengapa eks goalie Atletico Madrid ini buka suara mengenai masa depannya adalah karena sebulan lalu sang penjaga gawang sendiri buka suara kepada media Madrid dan mengatakan kalau hatinya berada di Madrid, yang kemudian diklarifikasi lagi kalau hati yang dimaksud adalah keluarganya yang saat ini mendiami ibukota Spanyol tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan media Belgia, La Derniere Heure (DH), Courtois menjelaskan tentang masa depannya:

“Saya sedikit bosan dan capek dengan rumor tentang masa depan saya, semua spekulasi yang terkait dengan saya.”

“Masih ada satu tahun kontrak di Chelsea, dan kami akan membahas hal tersebut. Yang pasti, saya akan tetap berada di Chelsea musim depan, terlepas dari faktor apakah saya akan perpanjang kontrak atau tidak.”

“Saya hanya ingin memperjelas semuanya sebelum Piala Dunia.”

Jadi, semuanya sudah jelas kan? Thibaut tetap bertahan. Fans Chelsea bisa tenang sekarang?

Click to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terpopuler

To Top