Transfer Corner

John Terry Resmi Bergabung Dengan Spartak Moscow

John-Terry-Aston-Villa

Pemain legenda tim Chelsea dan juga timnas Inggris, John Terry resmi berlabuh ke Rusia.  Spartak Moscow berhasil mengikat pemain berusia 37 tahun ini dengan durasi kontrak selama dua tahun.

Spartak Moscow menjadi klub keempat Terry sepanjang karir profesionalnya sebagai pemain.  Chelsea, Nottingham Forest dan Aston Villa merupakan sederatan klub yang pernah dibelanya.  Dengan kepindahannya ini, maka John Terry bisa dipastikan akan berlaga di kompetisi UEFA Europa League dan akan bertemu tim asal Skotlandia, Rangers yang saat ini dilatih oleh eks rekan senegaranya Steven Gerard.  Tidak hanya sampai disitu, apabila Spartak Moscow bisa melenggang mulus ke fase berikutnya, ada potensi John Terry akan bertemu Chelsea.

Sejak akhir musim lalu, Terry sendiri berstatus tanpa klub.   Pada musim 2017/2018 ia bermain sebanyak 32 kali di klub Aston Villa yang berlaga di divisi Championship (kasta kedua Liga Inggris).

Sebuah perekrutan besar bagi Spartak Moscow, karena John Terry bisa menularkan pengalaman dan pengaruhnya di tim yang musim lalu bertengger di peringkat ketiga Liga Rusia ini.

Click to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terpopuler

To Top