Berita

Mbappe Dikabarkan Segera Berseragam PSG

mbappe-to-join-psg-offside-id
Foto: www.thesun.co.uk

Klub raksasa Prancis, Paris Saint Germain dikabarkan selangkah lagi akan berhasil menggaet bintang baru asal AS Monaco Kylian Mbappe.  Kabar tersebut semakin berhembus kencang, usai pihak Skysports melaporkan bahwa telah terjadi kesepakatan antara PSG dan AS Monaco.

Kabar yang berhembus, nilai transfer yang akan digelontorkan oleh PSG adalah senilai £128 juta (sekitar Rp 2.2 Trilyun).  Sungguh merupakan nilai yang fantastis.  Apabila transfer ini benar – benar terjadi, tentu akan menjadikan Mbappe pemain muda termahal di dunia.  Selain itu, total belanja PSG untuk mempertajam lini depannya adalah senilai Rp 5.7 Trilyun (Neymar + Mbappe).  Sungguh belanja yang tergolong gila, dan akan sangat disayangkan apabila hingga akhir musim nanti, mereka hanya bisa meraih gelar domestik saja.

fabinho-monaco-offside-id

Fabinho, merupakan aktor sentral kesuksesan AS Monaco musim lalu. Sumber foto: www.goal.com

Dari total £128 juta tersebut, terdapat klausul pemindahan Lucas Moura ke AS Monaco sebagai bagian dari kesepakatan tersebut.  Tidak hanya sampai di situ, PSG kabarnya juga mengincar satu pemain AS Monaco lainnya, yaitu Fabinho.  PSG tampaknya sekali lagi berpotensi berhadapan dengan aturan Financial Fair Play terkait bursa transfer yang terkesan boros ini.  Selain itu, sejumlah kritik bermunculan karena PSG dianggap merusak aroma persaingan kompetisi Ligue 1 Liga Prancis.

via: ESPNFC

UP Watch
Click to comment

Leave a Reply

Terpopuler

To Top