Transfer Corner

Tawaran Dari MU Untuk James Rodriguez

james-rodriguez-rumour-to-manchester-united-offside-id.jpg
FOTO: www.thesun.co.uk

Manchester United dikabarkan telah mengajukan penawaran kepada Real Madrid untuk merekrut Attacking Midfielder asal Kolombia, James Rodriguez.  Pemain 25 tahun yang juga pernah membela FC Porto dan AS Monaco ini tampaknya tidak akan menjadi pilihan utama pelatih Real Madrid Zinedine Zidane pada musim depan.  Hal ini tercermin dari minimnya kesempatan bermain yang diberikan Zidane kepada Rodriguez di musim ini.

Bagi Manchester United, apabila semua urusan transfer berjalan mulus, maka akan mempertajam skuad mereka musim depan.  Garansi bermain di setiap pertandingan bagi Juan Mata dan Jesse Lingard sepertinya tidak akan terwujud dengan kehadiran Rodriguez kelak.

james-rodriguez-fc-porto-won-uefa-europa-league-offside-id

James Rodriguez dengan tropi UEFA Europa League yang ia dapatkan bersama klub FC Porto pada musim 2010/2011. Sumber foto: www.uefa.com

Penampilang gemilangnya di ajang Piala Dunia 2014 Brazil, dan membawa Kolombia mencapai babak perempat final membuat Real Madrid tertarik untuk memboyongnya.  Sejak bergabung dengan Real Madrid pada 2014, Rodriguez telah mencetak 36 gol dari total 109 penampilan.

Besar kemungkinan kepindahan Rodriguez akan berjalan lancar, mengingat Rodriguez dan Jose Mourinho memiliki agen yang sama, yaitu Jorge Mendes.  Harga yang disepakati antara Manchester United dan Real Madrid dikabarkan berkisar di angka £50 juta (sekitar Rp 859 Milyar).

Sumber: Skysports

UP Watch
Click to comment

Leave a Reply

Terpopuler

To Top