Transfer Corner

Zidane Akui Pepe Bisa Pindah, Musim Panas Nanti

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku tidak yakin dengan masa depan Pepe. Akhir pekan ini, spekulasi mengenai karir Pepe di Real Madrid masih tanda tanya.

Sejak didatangkan dari FC Porto, 2007 silam, Pepe telah menjadi pemain belakang reguler di tim. Satu dekade memperkuat Los Blancos bukanlah waktu yang singkat. Ia bahkan menjadi salah satu pemain favorit fans.

Tidak jelasnya karir pemain belakang asal Portugal di Bernabeu tak lepas dari impresifnya Sergio Ramos, dan Raphael Varane yang mulai dipercaya oleh Zizou. Apalagi, kontraknya sendiri akan berakhir di musim panas nanti. Mungkin, memperpanjang kontrak pemain bertahan yang usianya sudah menyentuh angka 34 tahun adalah pemborosan dalam kamus Real Madrid.

Simpang siur masa depan Pepe kemudian coba dijawab oleh Zizou dalam konferensi pers jelang pertemuan Los Merengues vs Sevilla.

“Karir Pepe (di klub) sungguh spektakuler. Ia telah memberi kontribusi yang luar biasa di klub selama 10 tahun. Tapi saya tidak bisa memberi tahu kalian tentang apa yang akan terjadi di musim berikutnya.”

“Di pertandingan besok (vs Sevilla), dia tidak bisa diturunkan karena masih cedera. Dia sudah mulai berlatih kembali, tapi belum maksimal.”

Click to comment

Leave a Reply

Terpopuler

To Top