News

John Terry Yang Masih Ingin Bertahan Di Chelsea

john-terry-pidato-emosional

Di hari yang sama saat Roman Abramovich menyaksikan manajer yang dipecatnya mendapat Guard of Honor, sang taipan Rusia juga harus menyaksikan pidato emosional dari kapten, pemimpin, dan legenda klub, John Terry.

Musim 2015-16 kabarnya akan menjadi musim terakhir sang kapten. Usianya juga sudah menyentuh angka 35 tahun. Kontraknya juga urung diperpanjang. Namun begitu, dalam pidato emosionalnya, Terry menyiratkan keinginannya agar tetap bertahan di The Bridge, dan menjadi bagian klub untuk musim depan. Pidato emosional ini sekaligus sebagai jawaban dari fans yang menggemakan chants ‘John Terry, We want you to stay’.

“Kita semua menginginkan hal yang sama. Saya ingin bertahan, klub tahu itu, fans juga mengetahuinya.”

“Musim ini sangat sulit. Kami pantas mendapatkan apa yang kami capai dan raih di musim ini. Fans tetap setia dan mendukung kami. Terima kasih.”

“Saya bisa menjamin kita akan kembali berjuang dan bersaing untuk perebutan gelar di musim depan. Bagi saya pribadi, ini musim yang sulit dan begitu emosional. Dan terima kasih kepada Guus Hiddink. Dia sosok yang sangat hebat.”

Berikut video pidato emosional sang kapten.

Kabar teranyar menyebutkan, Terry akan mendapat kontrak baru, dengan peran yang berbeda. Bisa jadi, Terry akan menjadi pemain atau pelatih.

Most Views

To Top