Berita

Jupp Heynckes Gantikan Posisi Carlo Ancelotti?

jupp heynckes

Jupp Heynckes membenarkan pemberitaan media tentang Bayern Munich yang meminta dirinya menggantikan posisi Carlo Ancelotti hingga akhir musim nanti. Namun, Heynckes menambahkan, dirinya belum memutuskan tawaran tersebut.

Nama Jupp Heynckes sudah tidak asing lagi. Ia pernah membawa Bayern meraih gelar Treble saat menjuarai Bundesliga, DFB Pokal, dan Champions League di musim 2013. Setelah itu, Heynckes memutuskan pensiun dari dunia pelatih.

Jupp heynckes

Dalam wawancaranya dengan media, pelatih berusia 72 tahun mengungkapkan tentang Presiden Klub, Uli Hoeness dan CEO Karl-Heinz Rummenigge memintanya secara langsung untuk kembali melatih Die Roten, namun bersikeras kalau ia belum mengiyakan tawaran tersebut.

“Semuanya belum pasti, dan belum ada yang saya tandatangani. Saya harus menganalisa terlebih dahulu semuanya. Empat setengah tahun berlalu sejak saya meninggalkan Bavaria, dan sepakbola telah banyak berubah,” tuturnya kepada RPOnline.

Sebelumnya, Bayern memecat Carlo Ancelotti setelah kekalahan memalukan atas Paris Saint-Germain di Champions League, dan hingga kini kursi pelatih yang kosong untuk sementara diambil alih oleh Willy Sagnol. Beberapa nama santer diberitakan akan menggantikan posisi Don Carlo, termasuk di antaranya Thomas Tuchel. Tapi tak satupun yang menyangka kalau klub ibukota memutuskan untuk menyerahkan jabatan kepada eks pelatih yang sudah vakum selama empat tahun.

Mungkin Bayern ingin segera memuaskan fansnya dengan gelar bergengsi, tapi menunjuk Jupp Heynckes adalah keputusan yang mengada-ada dan sedikit gegabah. Semoga saja ini bukan awal yang buruk bagi Bayern Munich. Semoga…

Jupp heynckes

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terpopuler

To Top