Berita

Lagi, Talenta Muda Man United Disingkirkan Mourinho

pereira-man-united-granada
Foto: manutd.com

Jose Mourinho sepertinya semakin identik dengan term ataupun klaim yang mengatakan dirinya bukanlah tipikal manajer yang senang dengan pemain muda. Setelah Donald Love dan Paddy McNair dibuang ke Sunderland, serta Adnan Januzaj yang juga dipinjamkan ke Sunderland, kali ini giliran Andreas Pereira yang dipastikan angkat koper selama satu musim kompetisi.

Pereira, pemain muda keturunan Belgia-Brazil akan dipinjamkan ke salah satu klub medioker La Liga, Granada CF setelah kedua klub telah mencapai kata sepakat. Sejak kemudi klub masi dipegang Louis Van Gaal, gelandang berusia 20 tahun ini hanya mendapat kesempatan bermain yang sedikit. Pergantian manajer tak membuat nasibnya di klub membaik. Masuknya Mkhitaryan dan Paul Pogba, dua pemain dengan tipikal yang sama dengan kualitas yang jauh berbeda semakin membuatnya kesulitan menembus tim utama, sehingga opsi terbaik bagi Pereira adalah dipinjamkan ke klub lain.

“Saya suka dengan karakter Andreas Pereira, dan saya sangat senang jika ia bisa berada dalam skuat kami. Tapi ia akan bermain untuk Granada,” pernyataan Mourinho dalam konferensi persnya terkait rumor Pereira.

Dipinjamkannya pemain yang memutuskan membela Brazil sebagai negaranya ini sudah pasti akan membuat fans Man United sedikit mengutuk keputusan Mourinho. Semoga saja nasib Pereira tidak seperti Kevin De Bruyne yang dilepas dari Chelsea tapi malah mentereng di klub lain…Semoga…

Terpopuler

To Top