News

Serie A: Inter Menang Di Derby D’Italia, Roma Kalah, Dan Joe Hart Yang Clean Sheet

Derby D’Italia yang berlangsung dini hari tadi berakhir dengan kemenangan Inter. Di depan fans sendiri, La Beneamata menang dengan skor tipis 2-1. Mauro Icardi jadi inspirasi comeback Inter pada pertandingan tersebut.

Stephan Lichtsteiner membawa Juve unggul pada menit ke-66 lewat sebuah sontekan di depan mulut gawang setelah memanfaatkan umpan dari sisi kiri. Hanya berselang dua menit, Nerazzurri berhasil menyamakan kedudukan lewat sundulan Icardi. Sepuluh menit kemudian, Ivan Perisic memastikan tiga poin dikantongi oleh Frank De Boer.

Apa yang diperlihatkan Inter pada pertandingan kontra Juve merupakan sebuah respon positif atas hasil mengecewakan di Europa League, tengah pekan kemarin saat takluk di kandang sendiri atas Hapoel Be’er Sheva.

Sementara itu, di pertandingan lain, Roma menelan kekalahan pertamanya musim ini usai dikalahkan Fiorentina (1-0). Gol semata wayang La Viola dicetak oleh Milan Badelj lewat tendangan mendatar dari luar kotak penalti. Gol ini sedikit berbau kontrovesial, karena dalam proses terjadinya gol, bola melewati kaki Nikola Kalinic yang berada dalam posisi offside. Bagi Fiorentina, ini merupakan kemenangan kedua secara berturut-turut.

Dan yang terakhir dari Serie A adalah Joe Hart akhirnya mencatatkan clean sheet pertamanya di kandang sendiri, di mana Torino hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat menjamu Empoli di Olimpico Turin.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Views

To Top