Transfer Corner

Akhir Pekan Depan, Ross Barkley Dijual Everton

Ronald Koeman sudah melayangkan ultimatum kepada Ross Barkley. Manajer Everton tersebut akan melepas Barkley akhir pekan depan jika gelandang berusia 23 tahun itu tidak memperpanjang kontraknya di klub.

Kontrak Barkley sendiri sebenarnya baru akan berakhir pada musim depan, tapi pihak klub lebih memilih kehilangan Barkley di akhir musim ini ketimbang musim depan nanti saat ia berstatus free transfer.

Everton sudah melayangkan klausul kontrak baru untuk Barkley, tapi gelandang yang diincar oleh Tottenham Hotspurs ini tak kunjung membubuhkan tanda tangan di atas kontrak baru tersebut.

Kepada pers jelang pertandingan versus Watford yang berkesudahan dengan skor 1-0 tersebut, Koeman berujar: “Jika seorang pemain membutuhkan waktu yang lama untuk membuat suatu keputusan, maka ia sebenarnya memiliki keraguan untuk bertahan. Dewan klub sudah menunggu dalam kurun waktu yang lama terkait hal ini.”

Barkley sendiri pada pertandingan kontra Watford menjadi pencetak gol tunggal kemenangan The Toffees, usai mengecoh Gomes dan Sebastian Prodl.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Views

To Top