Transfer Corner

Alasan Kenapa Llorente Batal Bergabung Ke Chelsea

Llorente

Striker Tottenham Hotspur mengungkapkan mengungkapkan alasan mengapa dirinya memutuskan untuk bergabung dengan Tottenham dan menolak tawaran Chelsea, meskipun The Blues sendiri telah mengajukan tawaran resmi kepadanya saat Deadline Transfer musim panas baru-baru ini.

Fernando Llorente memang hampir bergabung dengan Chelsea dan bereuni dengan Antonio Conte, eks pelatihnya saat masih di Juventus. Akan tetapi, hal tersebut tak pernah terjadi karena sesuatu hal. Dalam wawancaranya dengan Marca, striker asal Spanyol mengungkapkan, The Blues gagal memenuhi ekspektasi tawaran dari Swansea.

“Itu adalah keputusan yang sulit. Conte mengontrak saya saat dia masih di Juve, dan dia menginginkan saya bergabung dengannya di Chelsea.”

“Sebenarnya, ia sudah pernah mencoba merekrut saya pada Januari lalu. Chelsea, sementara itu gagal mencapai kata sepakat dengan Swansea, dan Tottenham lebih cepat dari Chelsea. Pochettino menghubungi saya pada tanggal 30 Agustus, dan saya sangat tertarik dengan apa yang dibicarakannya.”

“Saya justru berpikir kalau saya akan bergabung dengan Chelsea. Tapi pada akhirnya justru Tottenham yang mengontrak saya, meskipun sebenarnya saya bisa saja dan sangat ingin bergabung dengan Chelsea.”

Tak lupa eks striker Athletic Bilbao itu melontarkan pujian pada Mauricio Pochettino, manajernya saat ini.

“Saya mengenal Pochettino sejak lama. Ia bekerja dengan baik di Espanyol dan Southampton. Dia berhasil mengubah semuanya di Tottenham hanya dalam waktu tiga tahun. Mauricio adalah manajer yang hebat. Rencananya luar biasa untuk klub ini. Saya senang bisa bergabung dengan Tottenham.”

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Views

To Top