Transfer Corner

Dirumorkan Kembali Ke Italia, Ini Tanggapan Sergio Romero

Penjaga gawang nomor dua Manchester United, Sergio Romero hanya menanggapi santai rumor yang menyebutkan dirinya akan kembali ke Italia di musim panas nanti. Romero mengaku sangat senang karena memiliki peran krusial di klub sebesar Man United.

Sebagai catatan, penjaga gawang nomor satu Argentina ini, sepanjang musim 2016/17 hanya sekali diturunkan Mourinho di ajang liga sebagai deputi De Gea. Tapi, keputusan berbeda diambil Mou saat United bermain di kancah perebutan Piala domestik, ataupun di Eropa. Di Europa League, Romero adalah pilihan utama dan bermain cukup gemilang. Ini dibuktikan dengan kesuksesannya membawa Red Devils ke partai Final Europa League.

kepada Sky Sports Italia, goalie 30 tahun mengatakan: “Saya ragu saya akan kembali ke Italia musim depan.”

“Saya sangat senang berada di Manchester. Mereka membuat saya menjadi figur yang penting di klub dan saya berharap hal ini berlangsung dalam waktu yang lama.”

Di Europa League, penjaga gawang yang pernah memperkuat Sampdoria ini mencatatkan rekor tak pernah kebobolan dalam 7 pertandingan. Kamis tengah pekan ini, Romero dipaksa kerja keras mengamankan gawangnya agar tak kebobolan saat United menjamu Celta Vigo, pertandingan yang pada akhirnya berakhir dengan skor imbang 1-1.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Views

To Top