Transfer Corner

Lacazette? Atletico Sudah Mengincarnya Sejak Dua Tahun Lalu

Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas mengungkapkan kalau Atletico Madrid ternyata sudah mengincar Alexandre Lacazette sejak dua tahun terakhir.

Beberapa musim terakhir, nama Lacazette selalu menjadi pemberitaan media internasional. Namanya sering dikaitkan dengan beberapa klub. Tapi Lacazette, sampai detik ini masih tetap setia bersama klub yang sudah dibelanya sejak 14 tahun lalu.

Kembali, jelang dibukanya transfer musim panas, striker Prancis yang memang merupakan pemain asli akademi Lyon kembali menjadi santapan media, dan untuk kali ini, besar kemungkinan dirinya benar-benar meninggalkan klub. Ini setelah sang pemain sendiri mengatakan kalau dirinya ingin bermain di klub yang berlaga di Champions League (bukan Arsenal, tentu saja!).

Terkait pemberitaan ini, Aulas mengatakan, Diego Simeone sebenarnya sudah mengincar striker 25 tahun tersebut sejak dua tahun lalu.

“Kami sudah melakukan komunikasi dengan Atletico sejak dua tahun terakhir. Mungkin saja Alexandre akan tetap bertahan. Kami belum berbicara langsung kepadanya. Saya akan bertemu dengannya pekan ini.”

“Bukan cuma Atletico yang menginginkan dan tertarik dengan Lacazette. Dua tahun lalu, kami pernah menolak tawaran 40 juta euro. Klub akan mengupayakan yang terbaik untuk mempertahankannya. Dan saya akan menerima tawaran tertinggi untuk Alexandre.”

Lacazette, yang musim lalu tidak dipanggil ke skuat timnas Prancis di Euro 2016, bersama Lyon sudah mengemas 20 gol untuk Lyon di Ligue 1.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Views

To Top