Transfer Corner

Pemain Muda New York City Jadi Incaran Duo Manchester?

pemain muda

Manchester United dan Manchester City dikabarkan tengah mengincar Jack Harrison, pemain muda New York City.

Pekan ini, nama Jack Harrison menghiasi media Inggris setelah ia dipanggil ke tim nasional Inggris U-21 untuk yang pertama kalinya. Dipanggilnya Harrison tak lepas dari penampilan impresifnya di Negeri Paman Sam bersama New York City. Ia pun kemudian santer diberitakan akan kembali ke Inggris.

Empat tahun lalu, Harrison, yang tak lain merupakan eks pemain akademi Manchester United meninggalkan tanah kelahirannya dan merantau ke Amerika Serikat. Keputusannya meninggalkan Manchester United ditengarai karena dirinya ragu bisa bersaing dengan Marcus Rashford, pemain yang saat ini kini menjadi tumpuan utama Jose Mourinho di United.

Meski kompetisi di Amerika Serikat masih terbilang beberapa level lebih rendah dibanding di Eropa, khususnya Inggris, tapi perlahan nama Jack Harrison mulai mendapat pengakuan yang berbuntut dirinya mendapat kesempatan memperkuat tim nasional.

United kemudian dikabarkan berhasrat untuk kembali memulangkan Harrison. Namun, menurut The Sun, Manchester City lah yang memiliki kans besar untuk mendapatkan tanda tangan Harrison, mengingat New York City adalah franchise dari Manchester City. Sehingga jika Harrison bisa terus menjaga level permainannya, bukan tidak mungkin ia akan kembali ke Manchester, tapi kali ini memperkuat Manchester Biru.

Mungkinkah? Mungkin saja. Tapi peluangnya sangatlah kecil. Bayangkan saja. Jika di United ia tidak bisa bersaing dengan Rashford, bagaimana mungkin ia mau ambil resiko dan bersaing dengan pemain sekaliber Sergio Aguero atau Gabriel Jesus?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Views

To Top