Transfer Corner

Rooney Ke Palace? Terlalu Mahal, Bos!

Manajer Crystal Palace, Sam Allardyce membantah rumor tentang Wayne Rooney yang akan dibeli oleh Palace, musim panas nanti.

Karir striker Inggris ini di Manchester United sepertinya benar-benar sudah habis, tapi peluangnya untuk terus bermain reguler masih terbuka lebar, andai Rooney mau angkat kaki dari Old Trafford.

Musim ini, kapten United tersebut hanya bermain sebanyak 22 kali, dengan hanya 12 kali sebagai pemain inti, dan hanya mencetak 4 gol. Beberapa klub sudah tertarik untuk mendapatkan tandatangannya, termasuk salah satu klub asal Tiongkok, tapi karena sesuatu hal, niat itu urung terwujud. Jika ia tetap berada di Manchester, statusnya akan tetap sama, penghuni bangku cadangan. 

Terkait rumor hengkangnya sang striker ke Sellhurst Park, Big Sam mencoba meredakan isu tersebut dengan mengatakan kalau klub yang ditukanginya tidak memiliki finansial yang cukup untuk mendapatkan servis legenda United itu.

“Rooney sudah mencatatkan karir yang begitu luar biasa di Manchester United, tapi bagi kami, faktor finansial selalu menjadi masalah yang utama.”

“Saya tidak pernah meragukan hasrat dan komitmennya untuk tetap bermain. Semua itu sudah dibuktikannya dengan berkecimpung selama 15 tahun di sepakbola.”

“Namun, secara finansial, Rooney jauh di luar jangkauan kami.”

Rooney sendiri musim ini resmi mengukuhkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klub dengan 252 gol.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Views

To Top